Information & Technology

Everything is Possible

Posts Tagged ‘Humor’

Humor Dewasa – Saya Juga Minta Di Pencet

Posted by dennywigxs on October 28, 2008

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.

“Ayo dong manis….berdiri…jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan” bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara-suara klakson mobil makin bising saja.

“Aduh…ayo dong sayang…kamu duduknya di pinggir jalan saja” rayunya, tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya.

“Untanya kenapa, Pak?” tanya si gadis. Read the rest of this entry »

Posted in Humor, RAGAM | Tagged: | Leave a Comment »

Humor Dewasa – Hai…Saya Sperma!

Posted by dennywigxs on October 28, 2008

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:

“Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur.

Deketin dia dan bilang: “Saya sperma.”

Dan dia akan bilang: “Saya telur.”

Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?”. Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia disemprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Read the rest of this entry »

Posted in Humor, RAGAM | Tagged: | Leave a Comment »

Humor Dewasa – Special Pakai Telor Dua

Posted by dennywigxs on October 28, 2008

Si Badu OKB (orang kaya baru). Maklum kebon duren do’i seabreg-abreg, mana harga duren lagi bagus-bagusnye.

Sehabis panen, do’i pengin memanjakan diri, pakansi ke Jakarta. Ngga lupa do’i bawa si Matra’i, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, do’i nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.

Badu : “He Matra’i….gue pengen makan nasi goreng nih…”
Matra’i : “Siap bos…” Read the rest of this entry »

Posted in Humor, RAGAM | Tagged: | 1 Comment »