Information & Technology

Everything is Possible

Cedera Paksa Nesta Pensiun?

Posted by dennywigxs on November 6, 2008

Japan Soccer Club World CupMILAN – Bek tangguh AC Milan Alessandro Nesta memang belum bisa menampilkan aksinya di lapangan hijau karena dibekap cedera. Atas cedera yang terus menerus membekapnya, Nesta dikabarkan bakal segera mundur dari hingar bingar dunia sepakbola.

Seperti diketahui, Nesta memang belum tampil membela Milan sejak beberapa bulan lalu karena cedera punggung kambuhan yang kembali membekapnya. Hingga, kini mantan bek Timnas Italia itu masih bertarung guna menyembuhkan cedera kambuhannya itu di Miami, Amerika Serikat.

Menurut pemberitaan La Stampa, Kamis (6/11/2008), Nesta berpotensi besar absen dari sepakbola jika tidak bisa segera memulihkan cedera punggungnya. Pasalnya, dengan usia yang mencapai 32 tahun, tentu faktor cedera bakal menjadi salah satu kendala utama Nesta di lapangan.

Karir Nesta memang masih bisa terselamatkan dengan menjalani operasi. Namun, dengan berbagai macam operasi yang telah dijalaninya, peluang Nesta kembali ke performa terbaik tetap tipis.

Kubu Milan sendiri memang menyarankan agar Nesta tidak menjalani operasi dan lebih memilih sang defender menjalani terapi. Hal ini ditujukan agar Nesta bisa segera kembali tampil berduet dengan Paolo Maldini yang telah dipastikan bakal gantung sepatu pada akhir musim ini. (oke/fmh)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: