Information & Technology

Everything is Possible

Yang Harus Dilakukan Setelah Bercinta

Posted by dennywigxs on November 5, 2008

42-16454120TIDAK ada hal yang paling enak dan nyaman dilakukan setelah lelah bercinta kecuali tidur untuk mengembalikan tenaga yang banyak terbuang. Secara biologis, usai bercinta biasanya badan menjadi letih karena mengeluarkan hormon oxytocin yang membuat mengantuk, karena itu tidur menjadi suatu pilihan yang menarik.

Tapi disadari atau tidak, ternyata ada beberapa hal yang sering terlewatkan dalam sesi afterplay. Padahal setelah ajang bercinta usai, masih ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memberikan sensasi kenikmatan dan semakin membuat hubungan kian dekat.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, agar Anda dan pasangan tetap merasa dekat, berikut tiga hal yang bisa dilakukan sebagai pengganti tidur, di antaranya:

Pijatan mesra

Tidak hanya sebagai foreplay, ternyata pijatan mesra juga dapat menjadi penutup ajang bercinta yang manis.

Usai menikmati indahnya ajang bercinta, kini adalah waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan memberikan sensasi rileks melalui pijatan dan sentuhan lembut. Mulailah membicarakan hal-hal ringan seperti seputar anak atau mengingat kembali momen terindah yang pernah Anda lewati berdua.

Mandi berdua

Untuk membuang keringat yang menempel di tubuh setelah bercinta, sebaiknya Anda dan pasangan membersihkannya dengan mandi bersama.

Tak hanya membuat tubuh Anda dan pasangan kembali bersih, tetapi ajang ini juga dapat memberi kepuasan bersama. Sehingga saat ingin kembali menjalani aktivitas berikutnya, terasa lebih fresh.

Sebelum Anda berdua memutuskan untuk mandi bersama, pilihlah aroma sabun yang paling disukai dan nikmatilah momen indah ini. Bagi sebagian pasangan, momen ini akan menjadi saat terindah yang tak terlupakan dan menambah kedekatan di antara mereka.

Peluk pasangan

Banyak pasangan yang tidak menyadari pelukan memiliki efek yang sangat bagus bagi sebuah hubungan, terutama bila hal ini dilakukan setelah ajang bercinta. Mengungkapkan rasa puas setelah bercinta dengan pelukan dapat membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman.

Oleh karena itu jika Anda ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan pasangan, usai bercinta sebaiknya segera peluk si dia dan katakan betapa Anda mencintainya. (nsa)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: