Information & Technology

Everything is Possible

Saat Gairah Seks Hilang

Posted by dennywigxs on November 5, 2008

42-18160496JIKA Anda tak cukup bergairah untuk melakukan hubungan intim, tetapi tidak terlalu terganggu dengan gairah yang berkurang, maka Anda harus segera mengetahui penyebabnya. Mungkinkah disebabkan oleh masalah kesehatan? Sebaiknya Anda mengecek masalah ini kepada ahlinya.

Berdasarkan penelitian terbaru yang diterbitkan oleh jurnal Obstetrics and Gynecology yang dikutip dari Msnbc, terjadi perdebatan yang panjang dan menimbulkan berbagai pertanyaan yang penting di antara topik pembicaraan sepasang kekasih.

Menurut hasil penelitian itu, sebanyak 31.581 wanita di seberang Amerika Serikat (AS) yang berusia 18-102 tahun, 44 persen dilaporkan memiliki masalah yang cukup serius dengan hubungan seksnya.

Beragam faktor yang menjadi penyebabnya, tapi yang paling banyak disebabkan oleh redupnya hasrat untuk melakukan hubungan intim. Hal lain yang menjadi penyebab paling banyak ditemukan adalah meredupnya keinginan untuk menikmati hubungan intim. Hanya 12 persen saja yang mengalami gangguan ini.

“Alasan penelitian ini dilakukan karena sangat penting. Lebih dari 30 atau 40 persen wanita mengalami masalah yang cukup serius untuk menikmati indahnya hubungan seksual. Dalam catatan terakhir, sebanyak 30 persen wanita mengalami masalah hubungan intim karena hasrat seksual mereka semakin meredup atau mereka sangat lambat merasakan orgasme. Tapi ketika ditanya apakah masalah ini merupakan masalah yang paling menyusahkan, hal ini hanya dialami sebagian kecil wanita saja,” papar penulis jurnal Dr Jan L Shifren dari Rumah Sakit Umum Massachusetts. (nsa)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: