Information & Technology

Everything is Possible

Kate Winslet Bugil untuk Vanity Fair

Posted by dennywigxs on November 5, 2008

cgkgo2fhrbAKSI Kate Winslet yang berpose bugil di film “Titanic” tampaknya kini terulang lagi di dunia nyata. Dia bugil untuk menghiasi sampul depan majalah Vanity Fair.

Menurut berita yang dikutip The Sun, Selasa (4/11/2008), Kate mengaku aksi bugilnya itu semata-mata untuk kepentingan pemotretan majalah Vanity Fair, edisi Desember mendatang. Di situ dia didapuk menjadi model sampul depan majalah tersebut.

Untuk mendapatkan foto terbaik, Kate rela berpose bugil di atas sofa dan hanya memakai stoking hitam dan stiletto yang melingkari kakinya yang indah. Kate juga berpose tengkurap beralaskan bulu binatang dengan kedua kaki diangkat.

Aksi dari Kate tersebut tampaknya membawa pesan tersembunyi. Dia ingin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang masih indah, meski usianya kini sudah menginjak 33 tahun.

Tentu saja pose Kate tersebut sangat jauh berbeda dengan yang terlihat di film Titanic. Di film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Leonardo DiCaprio itu, Kate berani memperlihatkan bagian depan dari tubuhnya yang indah. Kate pun melakukan aksi bugil saat adegan tengah dilukis oleh Jack Dawson (Dicaprio).

(tty)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: