Information & Technology

Everything is Possible

Pangeran Charles Tiba di Jakarta Hari Ini

Posted by dennywigxs on November 1, 2008

JAKARTA – Pangeran Charles Philip Arthur George (60) atau yang biasa dipanggil Pangeran Charles akan memulai perjalan ke Indonesia. Pesawat yang membawa pria bergelar Prince of Wales dijadwalkan tiba hari ini tiba di Bandara Halim Perdanakusuma.

Hal ini diungkapkan Juru Bicara Departemen Luar Negeri Teuku Faizasyah saat dikonfirmasi okezone di Jakarta, Sabtu (1/11/2008).

“Pangeraan Charles datang ke Indonesia adalah kunjungan pribadi. Dia direncanakan akan berada di Indonesia selama lima hari,” kata Faizasyah.

Dalam kunjungan tersebut, lanjutnya, Charles akan mengunjungi dua kota. “Selama di Indonesia dia akan mengunjungi Jambi dan Yogjakarta dalam rangka meninjau kembali proyek lingkungan hidupnya,” tegasnya.

Selain itu, Pangeran Charles juga akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Gubernur DIY Sri Sultan HB X, dan sejumlah tokoh agama.

“Pangeran Charles juga akan bertemu bapak presiden dan beberapa tokoh agama. Pertemuan ini lebih berat tentang diskusi lintas agama, namun kalau untuk bertemu dengan Sultan saya belum mengetahui,” tuturnya.

(Fahmi Firdaus – Okezone)
Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: