Information & Technology

Everything is Possible

Jenny Frost Model Terbaru Majalah Playboy

Posted by dennywigxs on November 1, 2008

WANITA cantik dan seksi menjadi syarat utama bagi mereka yang ingin menjadi model sampul majalah Playboy. Pasalnya majalah berlogo kepala kelinci yang tak asing lagi bagi kaum adam ini identik dengan foto-foto bugil wanita seluruh dunia.

Mulai dari selebriti sampai bintang pendatang baru bangga dapat menjadi model majalah yang digawangi oleh Hugh Hefner itu. Di setiap edisi, para model memperlihatkan lekuk tubuh indah mereka. Pada setiap edisi, model pada kover pun akan berganti. Kali ini mantan personel Atomic Kitten Jenny Frost menjadi model pakaian dalam pendatang baru Playboy di Inggris.

Dilansir dari Femalefirst, Sabtu (1/11/2008), awal keikutsertaannya menjadi model majalah Playboy bermula saat dirinya terbang ke Los Angeles untuk menghadiri pesta Halloween Hugh Hefner di rumah besar Playboy.

Dia betul-betul menjiwai semangat majalah Playboy dengan berbusana seksi ala pawang, lengkap dengan topi dan sebuah cambuk yang terbuat dari kulit.

Sedangkan Hugh seperti biasanya selalu menggoda, menggunakan pakaian seperti setan untuk mengisi kebahagiaan dalam pesta.

Ibu muda yang muncul dalam serial I’m A Celebrity beberapa tahun lalu itu belum kembali berkiprah dalam dunia seni, tapi dengan peran barunya sebagai model pakaian dalam Playboy membuat aktris seksi ini kembali penuh gairah. (nsa)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: