Information & Technology

Everything is Possible

Desainer Brasil Pasang GPS di Lingerie

Posted by dennywigxs on November 1, 2008

RIO DE JANEIRO – Lingerie yang dikenakan kaum perempuan bagi sebagian laki-laki memang dianggap mampu untuk membangkitkan fantasi-fantasi nakal dan meningkatkan gairah. Sebab itu banyak desainer dunia yang mengembangkan desain-desain baru lingerie.

Lucia Iorio merupakan salah satu desainer Brasil yang melakukan inovasi baru pada busana berbahan tipis itu. Seperti dikutip dari SMH, Sabtu (1/11/2008), Iorio membuat terobosan dengan memasang GPS pada lingerie buatannya.

“Koleksi lingerie akan membuat perempuan meliriknya, tapi bagi kaum pria koleksi lingerie ini akan menjadi tantangan tersendiri, karena meskipun sang pemilik memberikan password GPS-nya kepada sang pria, namun tetap saja pemilik dapat mematikan GPS,” kata Iorio.

Mengusung slogan ‘Find Me If You Can’, Iorio sangat optimis dengan prospek penjualan lingerie tersebut. Lingerie ber-GPS itu dibanderol dengan harga USD800 hingga USD1.100.

“Beberapa kalangan perempuan saat ini sangat tertarik untuk membelinya untuk kepentingan keamanan, terlebih lagi di negara keras seperti Brasil, lingerie dengan GPS ini akan sangat membantu, sehingga saya yakin penjualannya baik,” kata Iorio. (srn)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: