Information & Technology

Everything is Possible

David Beckham akan berbagi tendangan bebas dengan Ronaldinho

Posted by dennywigxs on November 1, 2008

David Beckham akan berbagi tugas tendangan bebas dengan Ronaldinho saat pemain gelandang Inggris itu bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy bulan Januari.

“Ia adalah pemain yang hebat. Saya harap ia merasa senang bersama kami. Kami akan menjalankan tugas tendangan bebas secara bergantian,” kata pemain depan Brasil itu Jumat kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah bertemu dengannya selama ini dan saya selalu terhambat oleh kelasnya,” katanya.

Beckham (33) akan pindah ke AC Milan untuk mempertahankan kebugarannya selama penutupan musim di Amerika dan selalu siap untuk masuk skuad Inggris.

Milan mengatakan awal pekan ini bahwa mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akan bergabung dengan mereka pada 7 Januari.

Tetapi, media Italia melaporkan bahwa ia kemungkinan akan diperkenalkan sebagai pemain AC Milan bulan Desember dan ambil bagian dalam latihan di Dubai selama liburan Natal Liga Utama Italia.

Lama pinjaman itu belum diungkapkan, meskipun Beckham mengatakan ia akan kembali ke Los Angeles untuk memulai musim Liga Utama Amerika (MLS) akhir Maret.

“Tidak seorang pun berbicara tentang transfer permanen. Hipotesa ini tidak mungkin, karena ia mempunyai kontrak dengan Galaxy, yang tidak menginginkan dia pergi,” kata Kepala Eksekutif AC Milan, Adriano Galliani.

“Saya harap akan terjadi perpisahan menyedihkan (pada akhir masa pinjaman itu), karena itu berarti ia tampil baik,” katanya.

Galliani mengatakan AC Milan menginginkan Beckham, yang merupakan salah satu atlet paling terkenal dan laris di pasaran, karena alasan sepak bola, bukan karena alasan komersial.

Tetapi, ia menambahkan bahwa klub sedang mempelajari cara-cara mencari keuntungan dari kedatangan Beckham, yang telah 107 kali memperkuat tim nasional Inggris.

“Bagian pemasaran Milan akan bekerjasama dengan Beckham untuk mengembangkan prakarsa,” katanya. (kpl/rif)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: