Information & Technology

Everything is Possible

Raul Ingin Main di Milan

Posted by dennywigxs on October 31, 2008

MADRID – Raul Gonzalez telah merumput bersama Real Madrid selama 14 tahun. Namun, siapa sangka ternyata kapten Los Galaticos ini pernah memiliki mimpi ingin bermain di AC Milan.

Ya, meski tercatat sebagai salah satu pemain paling senior di Santiago Bernabeu, Raul pernah bermimpi ingin menjadi seorang Rossoneri ketika dirinya masih kecil.

“Saat masih kecil, saya sudah berangan-angan menjadi pemain sepakbola. Saat itu, saya berkata ?semoga suatu hari nanti saya bisa bermain untuk Milan'” papar striker 31 tahun itu seperti dilansir Channel4, Sabtu (1/11/2008).

“Saya ingin bermain bersama pemain-pemain seperti Marco Van Basten, Ruud Gullit, Frank Rijkaard, dan Paolo Maldini,” tambahnya.

Sebenarnya, Raul pernah berkesempatan merumput di Italia. Ia mengaku jika dirinya beberapa kali mendapat tawaran untuk pindah ke negeri pasta itu.

“Memang, pernah ada tawaran kontrak. Tapi jawaban saya selalu sama. Semua orang tahu bahwa saya tidak ingin pergi dari Real Madrid,” tutup Raul.

Kesetiaan Raul terhadap tim besutan Bernd Schuster itu memang tidak perlu diragukan. Sepanjang karir seniornya, ia hanya tercatat bermain di El Real. Sejak bergabung di musim 1994/1995, Raul telah diturunkan sebanyak 489 kali dan mencatat 209 gol atas namanya. (Defanie Arianti – Okezone)

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
