Information & Technology

Everything is Possible

Mulan Tidak Lagi Mengandalkan Ahmad Dhani

Posted by dennywigxs on October 31, 2008

Demi memunculkan unsur dangdut dalam video klip hit single Jatuh Cinta Lagi, Mulan Jameela tampil dengan dandanan sexy, layaknya mendukungan citra dangdut yang selama ini terbangun. Tampil dengan celana longgar ala A Rafiq dan baju ketat, menambah lagu itu sebagai musik Mulan yang bersemangat dangdut nan sexy.

“Itu kostum, ada lapisan yang warnanya sama ama kulit, kalau seksi itu tergantung sama pandangan orang saja, dan ini harus juga dilihat dari sisi artistiknya,” ungkap Mulan menjawab komentar soal kostum sexynya.

Lagu Jatuh Cinta Lagi merupakan hit kedua dari album MULAN JAMEELA, setelah hit pertama Makhluk Tuhan Paling Sexy berhasil diterima pengemarnya. Seperti hit pertamanya konsep video klipnya pun berusaha mengangkat sisi dangdut dengan unsur rock punk yang diandalkan.

Konsep video klip ini pun lebih tepat merupakan karya Mulan, dengan dibantu penyutradaraan oleh Pepan Kobain. Berbeda dengan yang sebelumnya, Mulan tidak lagi mengandalkan Ahmad Dhani bosnya di Republik Cinta Manajemen Artis.

“Di lagu ini Dhani nggak ikut campur, semuanya pyur aku sama Pepan, jadi aku dikasih kesempatan penuh, untuk konsep seperti apa, lagi pula saat ini dia lagi sibuk,” ungkapnya saat ditemui di sela syutingnya di Gedung Cipta Niaga, Jakarta Pusat, Jum’at (31/10).    (kpl/ant/dar)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: