Information & Technology

Everything is Possible

Lagi, Roger Danuartha Memilih Sembunyi

Posted by dennywigxs on October 30, 2008

Isu perpisahan hubungan asmara antara aktor Roger Danuartha dan Sheila Marcia Joseph, terus saja menjadi ‘target’ pemberitaan. Persoalan keluarga kedua belah pihak, juga menambah cerita semakin panjang untuk dikupas. Namun Roger justru memilih ‘bersembunyi’ dari publik, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya, saat Sheila tertangkap polisi beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan putra Johnny Danuartha ini mengaku terganggu dengan kehadiran wartawan. Termasuk pemberitaan yang kurang menguntungkan diri dan keluarganya. Mungkin hal itu juga yang menjadi alasan Roger yang enggan menerima telpon saat dihubungi di ponselnya, ia memilih mematikan handphone.

Roger juga dikabarkan memilih mengikuti kegiatan orang tuanya ke luar kota, dibanding mengikuti persidangan Sheila, yang kini menjadi pesakitan kasus narkoba. Sementara rumah Roger di Pondok Indah, juga diketahui hanya ditunggui seorang pembantu.

“Lagi di Banjarmasin sama bapaknya, lagi buka salon, belum pulang. Pulangnya besuk, mungkin,” terang Awang, saat KapanLagi.com bertandang ke rumah megah itu, Rabu (29/10).

Konon hal ini juga yang menjadi alasan keluarga Roger, berencana menjual rumah itu, dan berencana pindah ke sebuah tempat yang dirahasiakan. Rumah warna abu-abu yang konon ditawarkan Rp8 Miliar itu, kini terpampang papan ‘Dijual Hub: 0815814xxxx’ di tiga sisinya.  (kpl/buj/dar)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: