Information & Technology

Everything is Possible

Kulit Putih dan Bersih ala Tamara Geraldine

Posted by dennywigxs on October 30, 2008

MEMPUNYAI kulit tubuh yang putih dan bersih memang menjadi dambaan setiap wanita. Itu pula yang menjadi alasan bagi Tamara Geraldine senantiasa menjaga kesehatan kulit.

Uniknya, Tamara mempunyai resep khusus mendapatkan kulit idaman tanpa menghabiskan banyak uang. Dia mengaku sering kali mengonsumsi menu bayam. Tak tanggung-tanggung, sekali makan Tamara bisa menghabiskan satu mangkok berukuran besar.

“Kalau lagi ingin masak bayam, biasanya aku menyediakan dua mangkok besar. Satu untuk suami dan anak, sementara satunya lagi buat aku,” celetuk Tamara ditemui okezone seusai menerima penghargaan dari ajang “Johnny Andrean Award”, di Hotel Indonesia Kempinski, Grand Indonesia, Rabu (29/10/2008) malam.

Wanita yang terbiasa cas cis cus di layar televisi ini menambahkan, selain mengonsumsi bayam ia juga banyak minum air putih. Katanya, setiap hari minimal ia menghabiskan 2 liter air.

“Air putih memang bagus untuk kesehatan kulit. Makanya aku banyak minum,” ucap Tamara yang selalu menyertakan buah-buahan dalam menu hariannya.

Wanita yang gemar memakai rok berbahan denim ini pun percaya bahwa istirahat cukup juga sangatlah memengaruhi kesehatan kulit tubuhnya. Kulit tidak terlihat berkerut, tetapi menjadi lebih kenyal dan segar.

“Setiap hari aku juga tidak banyak mengonsumsi karbohidrat. Mengonsumsi nasi paling tiga sendok makan saja. Selebihnya aku banyak mengonsumsi sayuran dan lauk pauk,” pungkas Tamara yang senang mengonsumsi vitamin C 100 mg atau 500 mg setiap hari. (oke/tty)

Advertisements

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: