Information & Technology

Everything is Possible

Ogah Cerai, Aris ‘Idol’ Jemput Istri

Posted by dennywigxs on October 28, 2008

JAKARTA – Konflik rumah tangga Aris ‘Idol’ dan Fany sudah diketahui publik. Aris bertekad mempertahankan rumah tangganya. Dia akan menjemput istrinya untuk tinggal bersama lagi.

“Rencananya, saya sama orangtua mau menjemput istri saya. Saya ingin datang ke rumahnya dan bicara secara baik-baik,” ungkap Aris saat ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2008).

Aris menjelaskan, hal itu dilakukan sebagai bukti cinta kepada wanita yang telah memberinya satu orang anak tersebut.

“Dia itu pilihan saya, maka saya harus buktikan kalau sebenarnya saya masih mencintai dia. Saya akan kasih tahu sama istri bahwa saya tidak pernah berubah,” papar pria yang disebut-sebut mirip Enda ‘Ungu’ ini.

Pria yang memiliki nama lengkap Januarisman ini juga akan meminta maaf kepada Fani. Dia ingin rumah tangganya dapat berjalan normal seperti sediakala.

“Saya akan minta maaf kepadanya. Semua keputusan saya serahkan kepada istri, apakah nantinya dia mau ikut saya atau tidak,” ucapnya pasrah. (oke/fin)

Leave a Reply

 
